Situs Informasi dan Berita Islam Terkini dan Terupdate

Subhanallah , Kucing Disini Juga Ikut Puasa

Subhanallah , Kucing Disini Juga Ikut Puasa

Puasa Ramadhan adalah bulan suci yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap Muslim yang Mukmin, dan di Masjidil Haram selalu sesak oleh jama'ah yang ingin beribadah didalamnya, baik untuk tujuan Thawaf, Umrah, bahkan yang ingin menjalani I'tikaf di Masjid.

Di dalam Masjid terbesar di Dunia tersebut ada pemandangan menarik saat menjelang berbuka puasa, karena yang bukan hanya Muslimin saja yang menunggu saat berbuka puasa, sambil menghadap pada ta'jil masing-masing, terlihat seekor Kucing pun tengah menunggu datangnya waktu berbuka, kaum Muslim yang berada didalam Masjid pun terlihat haru memandangi kucing itu.

Yup, kucing memang salah satu makhluk istimewa yang sering dekat dengan manusia, bahkan Nabi Muhammad SAW juga begitu sayang terhadap kucingnya yang bernama Mueeza, dalam foto yang terlihat itu ada seekor kucing berwarna kuning kombinasi putih tepat berada disebelah orang-orang yang sedang membaca Al-Qur'an.

Anehnya si kucing yang sudah berada tepat didepan ta'jil yang diberikan, justru enggan memakan makanan yang ada didalamnya, yah terang saja , karena kucing itu juga sedang puasa.

Berikut Fotonya , Ucapkan Subhanallah dan jangan lupa Menyebarkan kabar ini..
Semoga yang tidak mau puasa bisa malu sama kucing ini :)



iklan


EmoticonEmoticon