Situs Informasi dan Berita Islam Terkini dan Terupdate

Modus Penipuan Baru, Pura-Pura Mualaf

Modus Penipuan Baru, Pura-Pura Mualaf

Ada saja tingkah orang ini untuk bisa menyambung hidup, namun apa yang sudah dilakukannya dalah diluar batas kewajaran. karena selain mempermainkan Keyakinan, orang ini juga menipu dirinya sendiri juga orang lain .

Dia adalah AS (43) pria yang tidak punya pekerjaan ini telah menipu di Masjid-Masjid hanya karena ingin 'pesangon' alias belas kasihan dari pengurus Masjid, dia mengibuli orang-orang dan mengaku bahwa dirinya sudah Mualaf, bahkan parahnya lagi dia sudah lebih dari 10 kali mengucapkan kalimat Syahadat.

Hingga akhirnya dia ditangkap oleh Aparat Polsek Metro Cempaka Putih karena sudah dilaporkan warga, sebelumnya tidak sedikit yang menaruh curiga pada pria yang sering memakai kaos lengan panjang berwarna kuning tersebut. karena dia terhitung sudah menjadi Mualaf di beberapa Masjid seperti di Masjid Raya Pondok Indah, Masjid Bendungan Hilir, Masjid Markas Marinir Cilandak, dan terakhir di Masjid Jami' Yarsi Cempaka Putih.

Komunitas Mualaf Center Indonesia mewanti-wanti agar ini dijadikan sebagai pelajaran, bahwa tidak sedikit orang-orang yang menyalahgunakan status Mualaf untuk hal-hal lain seperti yang dilakukan AS ini. Akhirnya AS dijerat pasal 378 tentang penipuan, bahkan tidak menutup kemungkinan dirinya akan terjerat kasus lainnya.

berikut penampakanannya :

iklan


EmoticonEmoticon