Situs Informasi dan Berita Islam Terkini dan Terupdate

Sebesar Apapun Godaan Untuk Mendua, Ingatlah Selingkuh Itu Luka !

Sebesar Apapun Godaan Untuk Mendua, Ingatlah Selingkuh Itu Luka !

Menjalin suatu hubungan dengan pasangan memang tak selamanya harmonis, akan ada batu sandungan yang bisa membuat kerenggangan hubungan hingga pudarnya perasaan cinta yang sudah ada, hal ini menyebabkan beberapa resiko yang tidak diinginkan, seperti godaan untuk beralih hati, ataupun perselingkuhan.

Apalagi jika di tengah perjalanan menemukan orang lain yang bisa memberikan kenyamanan, saling curhat dan kelebihan lainnya yang tidak didapatkan dari pasangan sendiri, tentu godaan untuk melakukan serong akan semakin subur dan tumbuh kuat.


Agar tak tergoda dalam hal nista perselingkuhan, anda perlu mengetahui beberapa hal. Dan yang paling penting anda tahu adalah bahwa Gimanapun Juga, Yang Namanya Selingkuh Itu Tidak Bisa Diterima Dengan Alasan Apapun, Karena Nantinya Pasti Hanya Akan Menimbulkan Sebuah Sakit Hati yang Tak Ada Obatnya.

Saat Kamu Selingkuh, Bakal Banyak Orang yang Tersakiti
Gak cuma dia saja yang akan sakit hati atas perlakuan menduamu itu, orang tuanya, saudaranya, keluarganya dan sahabat-sahabatnya akan merasakan kesedihan yang dia rasakan, dan itu artinya kamu menyaiti banyak orang.

Kepercayaan yang mereka berikan padamu bahwa kamu bisa membahagiakannya akan sirna dan berganti menjadi luka yang pedih.

Dia yang Jadi Selingkuhanmu Juga Punya Hati
Jika selingkuhanmu tak tahu bahwa kamu sudah punya pasangan, maka secara tidak langsung kamu bisa membahayakan pasangan selingkuhanmu itu, jelas target orang yang kamu sakiti, karena mereka menganggap selingkuhanmu itu perebut pasangan orang, padahal dia tak tahu apa-apa, dan dirimulah yang merusak nama baiknya karena ketidakjujuran itu.

Luka yang Ditimbulkan karena Perselingkuhan Susah untuk Disembuhkan
Ibaratkan sebuah tembok yang ditancapkan paku, ketika paku itu dicabut, maka akan ada bekasnya. Begitu pula dengan sakit hati karena perselingkuhan, sampai kapanpun akan membekas dan tak terlupakan, jadi jangan coba2 melakukannya. Berfikirlah seribu kali sebelum merusak amanah yang diberikan pasanganmu.

Rasa Penyesalan Bisa Menghantuimu Seumur Hidupmu
Ketika maaf sudah tak bisa didapat dari orang yang tulus menyanyangimu tapi kemudian kamu hempaskan dia dalam sakit hati, maka kamu tak akan pernah menemukan lagi cinta yang seperti dia, menyesallah di sisa umurmu itu !!!

Selingkuh itu tandanya orang tak mampu, tak mampu membahagiakan pasangan !
iklan


EmoticonEmoticon