Situs Informasi dan Berita Islam Terkini dan Terupdate

Bacalah Doa Ini !!! Insya Allah Jodohmu Akan Semakin Dekat Denganmu

Bacalah Doa Ini !!! Insya Allah Jodohmu Akan Semakin Dekat Denganmu

Sebagai manusia, kita diciptakan didunia ini adalah berpasang-pasangan. Jodoh kita sudah ada, jauh sebelum kita dilahirkan didunia, tergantung usaha dan do'a kita untuk menemukan dan bersatu dengan jodoh masing-masing. (baca juga : Inilah Do'a Meringankan Banyaknya Hutang !)

Jika ada orang yang menganggap bahwa mendapatkan jodoh atau pasangan itu tidak penting, maka dia sama saja dengan menjauhkan dirinya dengan Sunnah Nabi Muhammad. Karena Sunnah Nabi adalah menikah .


Annikahu sunnati faman ragiba ‘an sunnati falaisa minii
"Nikah itu adalah sunahku, karena itu barang siapa yang membenci sunahku, ia bukan sebahagian golonganku" (Hadits)

” Diantara tanda2 kebesaran dan kekuasaan Alloh adlh dia menciptakan dari sejenismu pasangan – pasangan agar km masing-masing memperoleh ketentraman dari pasangan-nya dan dijadikan-nya diantara kamu mawaddah dan rahmah. Sesungguhnya yg demikian itu benar – benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yg berfikir ” ( Al-qur’an surat Ar-Rum ayat  30:21)””.

Namun, bagaiamanakah jika jodoh yang dinanti belum juga datang sampai saat ini? 

Tentu pertanyaan seperti itu sangat meresahkan para single fighter, karena mereka tidak punya pacar, maka mereka menganggap bahwa jodoh masih jauh. Padahal jodoh tidak diukur dari punya tidaknya pacar / kekasih saat ini. Karena banyak sudah cerita, pacaran 4 - 5 tahun, tapi bnikahnya sama orang lain, berarti bukan jodohnya. Adapula yang tidak pernah pacaran, namun ketika jodohnya sudah datang, Allah menikahkan mereka.

Nah, maka dari itu buat anda yang masih sendiri bersabarlah, karena jodoh anda sudah ada, dan anda tinggal berdo'a kepada Allah SWT . Berikut do'a mendapatkan jodoh :

” Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw, waj’alna lil muttaqiena immaa”.
Yang artinya : ” Ya tuhan kamii, Anugerahkanlah kpd kami jodoh kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati kami dan jadikanlah kami imam bagii orang2 yg bertaqwa (QS 25:74) “..

Dan ” Robbi Laa Tadzarni Fardan Wa Anta Khoirul Waaritsin” Artinya : ” Ya alloh janganlah engkau tinggalkan aku seorang diri dan engkau sebaik2nya dzat yg mewarisi”..
 #Bacaan Doa Bagi Pria Mencari Jodoh
” “Robbi Hablii Milladunka Zaujatan Thoyyibah..Akhtubuha Wa Atazawwaj Biha Watakuna Shoohibatan Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh”

Yang mempunyai Arti : ” Ya Robb, beriikanlah kpdku istrii yg terbaik dari sisimu, istri yg ku lamar dan nikahi dan istri yg menjadi sahabatku dlm urusan agama, duniaa dan akhirat”..

#Bacaan Doa Bagi Wanita Mencari Jodoh

” Robbi Hablii Milladunka..Zaujan Thoyyiban Wayakuuna Shoohiban Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh”

Yang artinya : ” Ya robb, berikanlah kpd ku suamii yg terbaik darii sisi mu, suami yg jg menjadi sahabatku dlm urusan agamaa, urusan duniaa dan akhirat”…

Bacalah do'a tersebut rutin setelah sholat, dan bersabarlah. Insya Allah jodoh anda bakal disegerakan oleh Sang Maha Pemberi :)

iklan


EmoticonEmoticon